Searching...
Sunday 24 April 2016

cara isi game hp dengan mudah

bagi anda pengguna ponsel android mengisi game ke ponsel anda tentu akan sangat mudah,namun hal ini tak berlaku bagi ponsel cina berbasis java ,namun setelah anda membaca artikel kami ini saya berharap anda taakan bingung lagi ,karena saya akan berbagi tips cara isi game pada ponsel dengan mudah dan hal ini berlaku bagi semua ponsel  ,caranya adalah sebagai berikut
pertama
kunjungi situs penyedia game ponsel kalau saya sich lebih senang ke situs ( http://java.mob.org/screensize/128x160/nokia/S40/ )
setelah anda masuk ke situs tersebut pilih ponsel yang akan anda isi game iseng iseng saya coba buat contoh ponsel nokia 2600 (ponsel jadul bahkan non java ).

kedua

setelah anda memsukkan merk ponsel akan muncul type ponsel nya pilih yang sesuai type ponsel anda
di sini saya buat contoh ponsel 2600 dari nokia .
ketiga

setelah itu akan muncul pilihan aplikasi yang anda inginkan mulai game,nada dering tema pilih game.
ke empat
pilih game yang anda inginkan pilih download

ke lima

selanjut nya pilih link game yang  berwarna hijau pada beberapa ponsel akan muncul pilihan layar ,pilih yang sesuai lebar layar ponsel anda
ke enam
setelah terdownload selanjut nya copy file tersebut ke ponsel hal ini jika anda menggunakan pc jika anda menggunakan hp maka selanjut nya anda tinggal instal,pada praktek yang kami lakukan saya pilih game n.o.v.a untuk nokia 2600 karena ada anak yang tertarik ia meminta agar ponsel cross kunonya di beri game tersebut dan saat saya kirim melalui blootoot ke ponsel cross jadul tersebut ternyata setelah saya instal game juga berjalan hanya saja karena layar nya agak lebar jadi game nya terlihat kecil di ponsel cross tersebut ,coba lihat buktinya,

jadi jika anda ingin game tampil sempurna di ponsel anda sesuaikan kapasitas layar game yang anda download dengan layar ponsel anda,dengan demikian maka tak salah saya menggunakan judul cara isi game ponsel dengan mudahkan .

0 komentar:

Post a Comment