Searching...
Thursday 6 August 2015

layar sentuh bergerak sendiri saat di cas

anda mungkin pernah mengalami layar sentuh yang bergerak sendiri saat di cas,layar sentuh bergerak sendiri saat di cas di karenakan beberapa hal di antaranya adalah.
pertama
cas yang outputnya terlalu besar
sebenarnya saya sendiri tak mempunyai data atau bukti ilmiah tentang ini namun dua kali saya punya pengalaman yaitu ponsel lenovo saya pernah mengalami layar sentuh bergerak sendiri saat saya cas dan akan berhanti saat ponsel saya sleep mode kan { ponsel saya buat msti layar nya dengan cara saya tekan sebentar tombol power nya}. dan saat saya ganti casnya ternyata kasus layar sentuh yang bergerak sendiri saat di cas langsung ilang.
kedua
konsleting pada jalur layar sentuh dengan jalur cas.
dalam hal ini teknisi tentu lebih berhak mengatasinya.
ketiga
program bermasalah
flashing atau instal ulang program akan dapat mengatasi hal ini,atau reset mungkin jalan termudah untuk mengatasinya ,hanya saja hati 2 saat melakuan reset untuk menjaga dari hal yang tak di inginkan.
demikian artikel singkat tentang mengapa layar sentuh bergerak sendiri saat di cas.

0 komentar:

Post a Comment