Searching...
Friday 1 May 2015

cara karaoke di hp

apakah anda hobi menyanyi ? dan ingin berkaraoke di mana pun anda berada,kini keinginan anda bisa terwujud dengan cara karaoke dengan ponsel anda.
cara karaoke lewat ponsel adalah sebagai berikut.
ambil aplikasi karaoke di bawah ini anda pilih sesuai keinginan anda semua memiliki fitur yang hampir sama.tinggal klik saja link di bawah ini
karaoke lagu musik

sing play perekam

sing! karaoke

setelah aplikasi terinstal anda dapat berkaraoke ria dengan ponsel anda jika anda ingin berkaraoke hanya dengan lagu yang ada di hp anda dalam arti tak usah repot repot musti terkoneksi ke internet semisal via youtube maka sing play perekam paling bagus menurut saya ,namun jika anda ingin berkaraoke dengan lagu apapun tentunya youtube adalah gudangnya maka anda bisa menggunakan aplikasi karaoke lagu musik di ponsel anda,di antara fitur yang ada di aplikasi yang saya tampilkan di atas anda bisa merekam karaoke anda ,tentunya ini menjadi hal yang menarik bagi anda ,karena anda dapat mendengar sendiri sebagus apa suara anda,dan tentunya rekaman tersebut dapat anda dapat jadikan profil nada untuk ponsel anda kan ,selain itu anda juga dapat menambahkan efek efek suara yang anda inginkan sebagaimana yang ada dalam fitur aplikasi karaoke lagu musik indonesia ,bagaimana tertarik ? ,selamat berkaraoke ria.

3 komentar:

  1. Aplikasi yang bermanfaat nih, terus apa kualitas suaranya juga bagus mas?

    Jujur aja saya penasaran. Saya download dulu

    ReplyDelete
  2. saya jadi tertarik untuk mencoba nih sob, makasih ya :)

    ReplyDelete
  3. baru tau saya gan kalau ada fasilitas karaoke di hp....kayaknya enak juga dan kudu di coba nih tricknya. saya pelajari dulu dan terima kasih atas ilmunya. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete